Header Ads

MIUI 8 Update Versi 7.2.9, Apa Yang Baru?

www.sukanikung.com - update miui 8 rilis versi 7.2.9 - apa yang baru?


www.sukanikung.com - MIUI, salah satu custom OS berbasis Android mengeluarkan update terbaru untuk MIUI 8 dengan versi rilis 7.2.9. Apa yang baru dari update terbarunya? Mari kita simak.


Setelah mendapatkan notifikasi tentang adanya update terbaru untuk MIUI 8 pada perangkat Xiaomi Redmi 2 Prime yang saya gunakan, saya segera melakukan update melalui aplikasi Update Manager.

www.sukanikung.com - update miui 8 rilis versi 7.2.9 - apa yang baru?

Update terbaru untuk MIUI 8, yaitu versi rilis 7.2.9 menawarkan satu fitur keamanan baru. Fitur tersebut memungkinkan kita mengatur kunci untuk aplikasi duplikat secara terpisah yang sebelumnya kunci tersebut menjadi satu dengan kunci aplikasi masternya.

www.sukanikung.com - update miui 8 rilis versi 7.2.9 - apa yang baru?

Perhatikan gambar diatas. Aplikasi yang dilingkari dengan warna biru merupakan aplikasi master dan aplikasi yang dilingkari dengan warna oranye (dengan simbol dual apps berwarna kuning di sudut kiri bawah) adalah aplikasi duplikat.

Pada update terbaru ini, aplikasi duplikat memiliki konfigurasi keamanan sendiri dan tidak terikat lagi dengan aplikasi masternya.

Tapi ngomong-ngomong, para pengguna MIUI atau Xiaomi sudah tahu fitur ini kan? Fitur dual Apps. Fitur ini memungkinkan kita untuk menjalankan dua aplikasi yang sama dengan ruang kerja berbeda dan akun yang berbeda juga jika aplikasi duplikat merupakan aplikasi sosial. Kalau belum, saya akan memuatnya pada edisi berikutnya, :-)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.